Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Cara Mengungkapkan Perasaan Kepada Cowok Dengan Mudah

10 Cara Mengungkapkan Perasaan Kepada Cowok Dengan Mudah

Cara mengungkapkan perasaan kepada cowok secara tidak langsung memang mudah dilakukan, tapi sulit. lah, kok? Gimana maksudnya? Entahlah mimin juga bingung.

Mungkin maksud mimin cara mengungkapkan perasaan kepada cowok itu mudah, ya karena kita cukup dengan berbicara saja, tapi itu tidak mudah yang dibayangkan.

Meskipun memang cowok yang seharusnya mengungkapkan perasaan, tapi cewek juga tidak dilarang dan sah-sah aja kalau mau mengungkapkan perasaannya.

Gengsi, tapi itu yang mereka katakan. Padahal cowok juga sangat menyukai cewek yang secara tiba-tiba dia mengungkapkan perasaan kepada dirinya.

Jika mau mau tahu bagaimana agar dapat mengungkapkan perasaan diri kamu kepada cowok yang kamu tuju, dapat kamu lakukan tips dari mimin yang sudah dirangkum berikut ini.

Cara Mengungkapkan Perasaan Kepada Cowok

Caranya sangat mudah, secara tidak langsung kamu sudah bisa mengungkapkannya dengan hanya memberikan kode keras kepada seorang cowok yang kamu tuju, dan dia akan kembali mengungkapkannya kepada kamu.

Memang tujuan seorang cewek mengungkapkan perasaan bukan untuk menembak sang cowok, akan tetapi memberi sinyal hijau agar si cowoknya menembak si cewek, ya mungkin itulah maksud kamu mencari tips ini.

Kalau benar begitu, kamu dapat melakukan hal-hal berikut ini agar meyakinkan gebetan cowok kamu untuk menembak kamu secara cepat dan tanpa ragu.

1. Tidak Perlu Menunggu Waktu

Banyak yang mengatakan kalau waktu adalah kunci utama, namun karena tujuan kita untuk membuat cowok yakin tentang perasaan kita, enggak perlu memikirkan kapan waktu yang tepat untuk memberi dia kode.

Tapi meski demikian, kalau cowok kamu terlihat bukan saatnya, seperti dia sedang ada masalah, ingat ini bukan waktu yang tepat, malah akan membuat dia berfikir lebih jauh.

2. Berikan Perhatian Kepadanya

Memberikan perhatian kepada cowok yang disukai itu sangat penting, ini agar benar-benar membuat dia yakin kalau kamu sebenarnya ada perasaan kepada si cowok itu.

Banyak orang yang berhasil di tembak cowok hanya karena rasa perhatian yang dalam, karena percayalah cowok sangat suka diperhatikan, bahkan hal kecil saja.

3. Pandangan Matanya Saat Kamu Didepan Dia

Jika berada didepan si doi, coba kamu pandang wajah dan matanya dengan tatapan yang tajam serta meyakinkan kalau kamu sebenarnya memiliki perasaan kepada dia.

Ketika itu terjadi, umumnya cowok memiliki rasa peka yang jauh lebih cepat ketika ia dipandang, sehingga dia yakin bahwa kamu sebenarnya menyukai dia, dan ini cara mengungkapkan perasaan kepada cowok secara tidak langsung.

4. Berikan Dia Hadiah Berupa Barang yang Disukainya

Kalau kamu mau mengungkapkan dengan tidak langsung, selain cara diatas kamu juga bisa menggunakan metode yang berikutnya.

Tentu saja, seorang cowok akan sangat senang ketika ia mendapatkan hadiah dari seorang cewek, karena hal ini jarang terjadi, dia akan berfikir bahwa kamu sebenarnya suka sama dia.

5. Usahakan Ketawa Ketika Dia Becanda

Hal sepele tapi sangat dalam maknanya adalah tertawa saat ia becanda, ini dilakukan agar meyakini cowok tersebut tentang perasaan kamu yang sesungguhnya.

Seorang cowok yang melihat cewek ketawa akibat candaanya, dia akan merasakan hal yang amat sempurna, dia merasa kalau dia berhasil membuat kamu terhibur.

6. Media Sosial itu Sangat Penting

Jangan sepelekan media sosial ya, karena ini juga dapat dijadikan sebagai alternatif untuk mengungkapkan perasaan kamu kepada cowok yang kamu sukai.

Coba kamu beri emoji love kalau di postingan facebook, emoji ketawa kalau dia sedang becanda dan emoji sedih saat ia sedang dalam masalah di postingannya, jangan hanya dilike saja.

Berkomentar juga akan menambah plus untuk membuat si cowok mengetahui perasaan kamu dan dia akan segera nembak kamu agar menjadi pacarnya.

7. Balas Kalau Dia Membuat Status WhatsApp

Percayalah kalau cowok akan baper jika seorang cewek selalu berkomentar pada statusnya, terutama di WhatsApp atau WA. Ini dapat kamu lakukan untuk mengungkapkan perasaan secara tidak langsung.

Banyak orang yang sudah berhasil melakukan hal ini, dalam beberapa waktu mereka langsung ditembak sang gebetannya loh teman bucin.

8. Selalu Menjawab Ketika ia Bertanya

Meyakinkan seseorang itu sebenarnya sangat mudah, ketika kita menjawab dengan cepat apa yang ia tanya, ini juga sudah bisa membuat dia yakin.

Kalau kita berbohong dan menjawab alakadar bahkan tidak dijawab, percayalah seorang cowok tidak akan sudi lagi dengan kamu, maka jawablah jujur ketika ia bertanya.

9. Chat Duluan Saat Pagi

Sebaiknya kamu lihat dulu kapan terakhir dilihat kontaknya, kalau dia belum juga online, barangkali dia belum bangun atau masih mandi.

Coba kamu chat dengan ungkapan "Selamat pagii..." dia pasti menjawabnya. Jika ini kamu lakukan akan membuat dia semakin yakin tentang perasaan kamu loh.

10. Ungkapkan Perasaan Kamu

Kalau dia tidak mau nembak-nembak, mungkin dia merasa senggan, kamu dapat memulainya dengan mengungkapkan perasaan kepada dia, tapi tidak secara langsung.

Kamu hanya boleh mengungkapkannya dengan memberikan kode jelas, seperti "Boleh tanya gak? Sebenarnya kamu anggap aku apa?" Nah, kalau si cowok suka dia akan mulai basa-basi.

Berdasarkan hasil analisi, banyak cowok yang langsung berkata jujur ketika dia mendapatkan pertanyaan tersebut, kalau dia suka sama kamu dia akan berkata "Jujur, aku sebenarnya suka sama kamu'.


Oke mungkin itu saja tips dari mimin bucin, demikian 10 cara mengungkapkan perasaan kepada cowok dengan mudah secara tidak langsung, silakan dicoba semoga berhasil ya.

Posting Komentar untuk "10 Cara Mengungkapkan Perasaan Kepada Cowok Dengan Mudah"