Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Cara Memulai Chat PDKT, Dijamin Cepat Jadian

11 Cara Memulai Chat PDKT, Dijamin Cepat Jadian

Cara memulai chat pdkt
 itu sebenarnya tidak sulit, namun sebelumnya kita akan mencoba agar benar-benar bisa membuat si gebetan menarik perhatian sama kamu, bahkan bisa cepat jadian loh sob.

Meski 90% dari 100% orang berhasil, cara memulai chat pdkt ini memang selebihnya tergantung kondisi sih, meski berhasil dengan cepat, mimin bucin tidak menjamin itu akan terjadi.

Tapi apa salahnya mencoba? Sebelumnya mimin pernah ngasih tahu cara pdkt di chatting, nah untuk melanjutkanya, mimin akan ngasih tahu apa permulaan yang harus kamu lakukan?.

Sehingga mimin berharap yang mimin sampaikan disini akan membantu kamu yang sedang berusaha untuk mengisi kekosongan hati.

Cara Memulai Chat PDKT Paling Ampuh

Mudahnya pdkt di chatting, saat ini menjadi cara yang terbaik, kebanyakan orang jadian hanya berjuang lewat chatting daripada secara langsung didepan mata.

Entah apa alasannya, tapi memang ini benar-benar nyata, 80 persen orang jadian lewat chatting atau sosial media ketimbang perkenalan secara langsung melalui salaman.

Kalau mereka saja bisa, lantas kenapa kamu enggak? Yuk langsung cek cara memulai chat pdkt paling mudah dan ampuh dijamin atau tidaknya jadian ini tergantung keadaan.

1. Awali Dengan Obrolan Ringan

Pertama-tama kamu bisa mengawalinya dengan obrolan-obrolan santai dan ringan. kamu dapat memulainya dengan berkirim pesan kepada tujuan kamu menggunakan foto atau kalimat yang seperti biasa dilakukan seseorang.

2. Tidak Menggunakan Bahasa yang Alay

Jangan sesekali deh kamu menggunakan bahasa yang alay, kenapa? Mimin memberikan cara memulai chat pdkt agar tidak dengan ungkapan alay-alay, dia malah akan tidak menyukai kamu. Jad gunakan saja bahasa yang tertulis sesuai dengan kbbi.

3. Utamakan Kemenarikan

Kemudian jangan hanya berkirim pesan seperti biasa, sama saja saat kamu akan melamar kerja, bagaimana surat lamaran kerja agar menarik perhatian para HDR diperusahaan yang kamu lamar itu, maka begitu juga dengan pendekatan kepada seseorang.

4. Jangan Lupa Sisipi Emoji

Ketika kamu mengetik pesan, jangan langsung kirim, coba cari emoji di keyboard ponsel kamu yang sesuai dengan pesan yang kamu kirim. Contohnya, kamu mengirimkan pesan yang mengekspresikan ketawa, maka lengkapi juga di ujung kalimat dengan emoji ketawa.

5. Bercanda yang Tidak Berlebihan

Mimin bucin sudah banyak bilang di tips-tips yang sebelumnya seputar PDKT agar memberikan candaan kepada seseorang, namun isi candaan yang kamu beri tidak berkesan, cukup dengan memiliki kesan yang baik di hadapan orang tersebut.

6. Tidak Menambahkan Kata-kata Berlebihan

Cara memulai chat PDKT yang berikutnya adalah agar kamu tidak menggunakan kata-kata yang lebih, contohnya kamu mengirimkan "Halo" terus kamu malah panjang "Hallooo" itu sebaiknya tidak kamu lakukan karena akan membuat si doi ilfil nantinya.

7. Kalau Bisa, Jadi Orang Menyebalkan Boleh

Tapi jangan berlebihan, cukup dengan menjadi orang yang bersikap menyebalkan tapi membuat si doi terhibur, jangan terlalu berlebihan, misalnya kamu menjadi orang yang jail, sampai-sampai dia jatuh ke sawah, itu enggak boleh ya.

8. Jangan Terlalu Agresif

Misalnya kalau si doi lamaaaaaaa banget bales chat kamu, jangan langsung spam dia, tunggu saja waktunya, apalagi kalau sampai kamu bilang gini "mau dibales enggak sih?" atau "Sombong banget sih", jangan ya.

9. Minta Pendapat Darinya

Coba kamu kasih sesuatu berupa pertanyaan, atau sesuatu lainnya yang memiliki pendapat, misalnya kamu mengirim foto, kira-kira ini cocok gak buat case hape ku? Coba deh kamu lakukan ini, ia akan merasa paling tinggi karena kamu utamakan.

10. Beri Kode Halus

Kalau bisa kenapa enggak? Jika kamu sudah lama, bahkan berbulan-bulan chatan dengan dia, ini sudah terlalu lama sebenarnya, kenapa enggak di tembak aja? Atau kalau kamu cewek kenapa enggak dikasih kode? Kan sudah lama juga kalian saling kenal.

11. Jangan Selalu Galau

Kalau kamu terlihat selalu galau malah membuat si doi makin ilfil sama kamu, jangan harap deh dia akan memberi kamu semangat, kecuali kalau kamu galaunya bukan tentang percintaan dan kehidupan pribadi kamu, kamu ngerti pastinya.


So, teman bucin, itulah cara memulai chat PDKT lewat WhatsApp, Messenger atau lainnya yang dapat mimin sampaikan dan dapat kamu lakukan, semoga saja si doi makin nyaman sama kamu dan makin cintah sama kamu.

Posting Komentar untuk "11 Cara Memulai Chat PDKT, Dijamin Cepat Jadian"