Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Cara Membuat Gebetan Nyaman Paling Ampuh

8 Cara Membuat Gebetan Nyaman Paling Ampuh

Bagaimana sih cara membuat gebetan nyaman? Bahkan sangat nyaman? Tenang saja teman bucin, kali ini mimin bucin akan berbagi tips ampuh agar gebetan teman bucin nyaman sekali sama kamu.

Cara membuat gebetan nyaman yang akan mimin bagikan ini benar-benar ampuh, tapi tetap saja sih meski ampuh tergantung keadaannya, kadang juga orang berbeda-beda, baik itu beda nasib maupun beda apa saja.

Tapi tenang saja, kamu yang kesulitan membuat gebetan kamu nyaman enggak perlu khawatir, alangkah baiknya jika mencoba tips dari mimin bucin yang akan segera dibagikan hanya untuk kamu.

Caranya adalah, kamu cukup mengikuti dan membaca serta menyimak apa yang tertulis disini untuk membuat sang gebetan semakin nyaman sama kamu, cek here.

Cara Membuat Gebetan Nyaman

Ada 8 cara membuat gebetan nyaman yang dapat kamu coba, mulai dari poin pertama hingga terakhir semuanya boleh kamu jajal, siapa tahu tips yang mimin kasih ini ampuh, berikut tipsnya.

1. Jangan Terlalu Menjadi Orang Serius

Mungkin kamu seseorang yang sangat serius, sehingga kesulitan membuat si Doi nyaman sama kamu. Sayangnya banyak orang yang tidak menyukai orang yang terlalu serius, termasuk mimin juga sih enggak terlalu suka.

Maka, agar si Doi nya nyaman sekali sama kamu, cobalah untuk tidak terlalu serius. Apalagi saat kamu sedang chating, malah dia tidak akan sudi dengan apa yang kamu kirimkan kepadanya.

2. Jadilah Orang yang Menyenangkan

Percaya deh kebanyak orang suka dengan seseorang yang dia kenal itu menyenangkan, dia akan sangat nyaman saat didekat orang tersebut, bahkan enggan untuk jauh walaupun hanya sesaat saja.

Ini sih udah mimin buktikan, mimin dekat dengan seseorang dan mencoba untuk menjadi orang yang menyenangkan, alhasil dia tidak mau jauh dari mimin walaupun hanya sesaat, bahkan tiap hari ngajak ketemu.

3. Jangan Agresif

Saat kamu dekat dengan si Doi ataupun hanya dalam chat semata, jangan menjadi orang yang agresif alias orang yang suka ngegas, dikit-dikit ngegas, dikit-dikit ngegas, ini malah membuat dia benci.

Yakin deh semua orang tidak suka sama orang yang agresif, apalagi kalau kamu cowok, masa sama cewek agresifan? Enggak boleh ya kalau mau dia nyaman.

4. Buat Dia Penasaran

Apalagi kalau kamu bisa membuat si Doi penasaran, dijamin deh dia akan kelepek-kelepek sama kamu. Cara membuat gebetan nyaman yang satu ini memang sangat manjur, apalagi kalau kamu ahli dibidangnya, kaya melamar kerja aja.

Apa saja kamu lakukan agar si Doi penasaran, kamu bisa menjadi orang misterius, orang yang terbuka tapi agak tertutup.

5. Bersikap Perhatian

Kalau selama ini kamu orangnya cuek, coba deh ubah sikap mu itu, jadi orang yang lebih perhatian lagi agar dia yakin dengan kamu. Bukan cuma sama dia, tapi sama orang lain pun kamu harus lebih perhatian.

Orang-orang suka dengan seseorang yang sangat perhatian, sehingga hal ini menjadi salah satu tips ampuh untuk membuat si Doi nyaman sekali sama kamu.

6. Jangan Slow Respon Kalau Chat

Pasti dong punya gebetan ingin selalu chating bahkan setiap saat, tapi masalahnya banyak orang yang menyia-nyiakan waktu untuk membalas chating alias slow respon.

Jangan terlalu slow ya, tapi agar dia penasaran sama kamu coba beri waktu sedikit beberapa menit saja, atau jangan langsung membalasnya. Kalau enggak demikian, kamu bisa mantengin di chatnya, agar saat dia chat langsung ceklis dua ijo dan beri waktu untuk membalasnya.

7. Jangan Panjang-panjang Kalau Chating

Jaman sekarang memang PDKT dilakukan melalui jarak jauh (Cinta Daring haha), umum PDKT dan nembak orang lewat chating, enggak perlu ada dihadapannya langsung.

Nah pada saat kamu chating, jangan sesekali mengirimkan atau menuliskan pesan panjang, singkat saja, kalau memang ada banyak yang ingin dikatakan biar menulis pesan baru jangan langsung di angkut semuanya.

8. Jangan Menyerang Pertanyaan

Kita lagi PDKT ya bukan lagi mewawancarai seseorang, jadi jangan melakukan serangan pertanyaan yang bertubi-tubi, bertanya saja sesuai kebutuhan, kalau memang ada banyak pertanyaan coba minta izin dan coba perhatikan lagi kondisinya.

Oke mungkin itu saja tips dari mimin bucin, semoga cara membuat gebetan nyaman yang mimin berikan diatas ampuh, kalau enggak ampuh ya bukan kesalahan mimin, mungkin belum waktunya saja, sabar dan terus coba.

Posting Komentar untuk "8 Cara Membuat Gebetan Nyaman Paling Ampuh"